BERITA TERKINI

Bhabinkamtibmas Sampaikan Bantuan Kapolres Untuk Masyarakat Tak Mampu Yang Jalani Isoma

 



Muara Enim Khatulistiwa news.com.(27/7) Seakan tak pernah mengenal lelah salah satu petugas bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul  ini terus melakukan Giat pembagian sembako dari Kapolres Muara Enim untuk disampaikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan sedang menjalani isolasi Mandiri akibat terpapar Covid 19.

Seperti biasa di hari-hari sebelumnya maka pada hari ini Selasa (27 /7/21) Aipda Amriyanto menyampangi
salah keluarga.VJ (15) watga kompleks Brangau kelurahan Pasar Tanjung Enim yang menjalani Isolasi Mandiri.

Saya hanya menjalankan perintah Bapak Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S IK dan Kapolsek Lawang Kidul IPTU Marwan untuk melakukan berbagai upaya preventif, Sosial Edukatif dan juga Baksos seperti penyampaian paket sembako ini jelas Amriyanto.



Untuk  keluarga ini menjalani isolasi mandiri  yaitu Vj dan Dah (50) serta ayah mereka  Bas (52) yang menjadi objek kontak erat  diisolasi dirumah mereka sendiri  sedangkan untuk LA (21) menjalani Isolasi Mandiri di Tanah Putih tambah Amri.

Selanjutnya Amri juga melakukan upaya himbauan kepada keluarga ini untuk melakukan Swab di Puskesmas hingga mendapat hasilnya.dan tetaplah mematuhi protokol kesehatan. Ajaknya.

dan sebagai upaya preventif Saya mengharapkan agar Dinad Kesehatan dan  puskesmas melaksanàkan swab massal dikomplek brangau, terkait banyak masyarakat yang dalam kondisi dugaan deman/ sakit
Tegas Amri. (redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.