BERITA TERKINI

TNI Geruduk Pasar Ajak Masyarakat Patuhi Prokes "Ayo Pakai Masker"

 




Muara Enim, Khatulistiwa news.com -(16/7)
Gerakan pakai masker kembali digelar Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil 404 05, Lawang Kidul dengan menyusuri wilayah pasar lama kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim
Gerakan TNI.Masuk pasar ini didampingi Lurah kelurahan Pasar Tanjung Enim Najiburraman SE MM, Ketua Rw 07 dan para ketua RT sekitar wilayah.Jum at (16/7/21)

Danramil 4-04-05 Lawang Kidul Kapten Fiber Irwanda
melalui Babinsa KelurahanPasar Tanjung Enim Sertu M Lekson menyebut gerakan ini merupakan lanjutan program Kodim 04 04 Muara Enim dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pandemi covid 19 di seluruh teritorialnya.




Dikarenakan zona metah masih menempel di dua kecamatan yaitu Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul maka ini sudah menjadi prioritas untuk bersama instansi terkait dalan meminimalisir penyebaran covid 19.dengan terus mengajak dan menghimbau masyarakat di sekitar guna menerapkan protokol kesehatan 5 M. diantaranya memakai masker saat keluar rumah. dan kesempatan ini juga kita bersama anggota langsung memasangkan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan saat sedang berkendara maupun pejalan kaki. urai Lekson

Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman SE.MM  sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kodim 0404 Muara Enim ini

Kita sangat mengapresiasi program ini karena Kecamatan Lawang Kidul merupakan bagian dari zona merah yang harus dilakukan berbagai pencegahan sekaligus gerakan nyata kepada masyarakat seperti menerapkan protokol kesehatan 5 M diantaranya menggunakan masker pada saat keluar rumah. jelas Najiburrahman.

Saya juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan sekaligus juga memperkuat Imun tubuh dan bagi masyarakat yang belum atau ingin segera melakukan vaksinasi, agar dapat menghubungi para ketua RW dam RT setempat. Ajaknya (redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.