BERITA TERKINI

BULOG Kerjasama Pemkab Muara Enim Dalam Program Penyaluran Beras Untuk ASN dan Honorer

 




Muara Enim, Khatulistiwa news.com-
Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., menerima kunjungan kerja dari Perum BULOG Cabang Lahat dalam rangka silahturahmi serta menyampaikan beberapa penawaran kerjasama dengan Pemkab Muara Enim dalam program penyaluran beras bagi pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Muara Enim termasuk Guru Honorer,  Selasa  (13/0721) kemarin  bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Dalam kunjungan Perum Bulog tersebut, Bupati HNU didampingi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Syamsiah, M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs, Andy Wijaya, M.M., dan Kepala Dinas Sosial Drs. Bhakti, M.Si.

Pj. Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan segera menindaklanjuti  program yang ditawarkan oleh Perum Bulog.
Menurutnya hal tersebut sudah terlebih dulu dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui kebijakan Kepala Daerah untuk melakukan peningkatan kesejahteraan dengan memberikan kebutuhan pangan seperti beras bagi pegawai ASN dan Honorer Pemprov Sumsel.

Lebih lanjut Pj. Bupati menilai dengan luasnya mencangkup wilayah kerja dari Perum BULOG Cabang Lahat yang meliputi 6 kabupaten/kota diantaranya, Prabumulih, Pali, Empat Lawang, Pagar Alam, Lahat dan Muara Enim maka akan lebih membantu pengembangan bisnis Perum BULOG kedepan.
HNU berharap kerjasama ini tetap berlangsung, sehingga program yang ditawarkan akan dapat terasa bagi masyarakat dengan penyaluran yang tepat sasaran dan tepat guna bagi kemaslahatan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang. (ril jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.