BERITA TERKINI

Rawan Zona Merah Masyarakat Patuhi Prokes

 


Muara Enim Khatulistiwa News,- Muara Enim, --- Kabupaten Muara Enim yang sekarang ini termasuk kategori rawan zona merah, diharapkan masyarakat kab.muara Enim tetap mematuhi Prokes Covid 19, Mengurangi banyaknya kerumunan, memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak untuk memberantas menanggulangi penyakit Covid 19.


Pada tanggal 10 juli 2021 saat itu bumi serasan sekundang hujan menangis karena dalam satu hari yg sama menjadi korban keganasan Covid sampai dua orang meninggal dunia berita duka ini salah satu menimpa Pak Budi Prastowo SE Bin Pramono yang DIDUGA meninggal dunia akibat Covid 19,  Almarhum merupakan karyawan Perusda PD. SPME dengan Jabatan Manajer Keuangan, Karena dugaan ini kami minta keterangan dari  Bapak Iswanto yg mana beliau mengucapkan turut berduka melalui papan bunga yg di kirimkan ke kantor PD.SPME ternyata Almarhum ini juga merupakan orang yg di angkat sebagai komisaris utama PT Satu Cita Mulia untuk mengelola perumahan CMIS (Cahaya Muara Insan Serasan) Grand City yang mana di tugaskan oleh Direktur Perusda Bapak Regan  sekarang perumahan ini sedang bergerak melakukan tahapan pembangunan yang sebelumnya merupakan perumahan PT Satu Cita Mulia Bapak Iswanto dan sekarang sudah bekerja sama dengan pihak Pemkab Muara Enim. 


Disisi lain juga informasi yang kami dapatkan dilapangan bahwa ALM Pak Budi Prastowo SE bukan lagi anggota Perusda PD SPME dikarenakan sudah dipecat, dari informasi lainnya yang kami dapatkan bahwa ALM Budi Prastowo SE belum ada surat pemecatan hanya saja penugasan. Untuk hal ini segera kami cari tau info mana yg benar.


Jenazah Budi Prastowo tidak sempat dibawa Ke Bekasi ke tempat keluarganya tapi di kebumikan di Jalan Triton Sosial Kab.Muara Enim,    Pak Iswanto yg membantu mengurusi pemakaman Almarhum.


Pak Iswanto berharap perusda Kabupaten Muara Enim yang bergerak di bidang pembangunan ini juga pihak Pemkab Muara Enim bisa melanjutkan kerjasama yg baik ini secara prosedur yang berlaku. Karena mengingat konsumen yang sudah ada saat ini sudah banyak sekali yg membeli pantauan kami di lokasi CMIS alhamdulillah sudah banyak sekali pembangunan rumah rumah konsumen bahkan pihak prusda juga akan membuka jalan lingkar yg menembus tebing tahi sapi bahkan warga yg tanahnya kena pembukaan jalan yg lebar 10 meter ini sudah menghibahkan tanahnya secara GRATIS jalan ini kabarnya nanti bisa menuju akses jalan untuk ke rumah sakit Bhayangkara yg akan di bangun di tanah milik Pemkab Muara Enim yg di hibahkan seluas 5 hektare. (Red).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.