BERITA TERKINI

Dugan Perusahaan Ternak Dan Penetasan Telur Tidak Ada Papan Perusahaan" Lolos Pajak???

 


BOGOR, Khatulistiwa news (29/03) - Perizinan dalam sebuah perusahaan menjadi sebuah legalitas dalam pembuatan berbagai kepentingan perusahaan dalam mengurus perizinan dalam melakukan  perusahaan tersebut juga dalam perpajakan wajib membayar pajak perusahaan serta kelengkapan BPJS ketenaga kerjaan bagi para pekerja pada umumnya,29/03/2024.



Terdapat sebuah perusahaan yang tidak ada papan nama perusahaannya, hanya diperuntukan untuk peternakan juga penetasan telur menurut warga setempat juga dugaan awal untuk lahan perumahan diperuntukan untuk bidang peternakan.



Dalam pantauan team awak media jelas terdapat temuan tidak adanya papan nama perusahaan dugaan untuk menghindari pajak pendapatan perusahaan tersebut dan akan menjadi konfirmasi lanjutan awak media.



Salah Satu narasumber yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa perusahaan PT. Putra Perkasa Genetika yang beralamat dikp. Prumpung Rt. 01/03 Desa Gunung Sindur Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor tersebut diduga alih pungsi juga untuk awal lahan tersebut perizinan untuk perumahan, namun disulap menjadi peternakan juga penetasan telur ayam yang masih menjadi praduga dari warga setempat," Ucapnya.



Salah satu perwakilan perusahaan bernama mutiah menjelaskan bahwa untuk lahan adalah hak milik pribadi owner, dan untuk papan perusahaan dulu sempat ada karena gerbang perusahaan baru, untuk legalitas perijinannya yang lengkap bisa nanti ketemu dengan bagian HRD kami kalo untuk lahan milik owner kami berinisial A dan lebih jelasnya nanti ketemu langsung dengan HRD." Ungkapnya. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.