BERITA TERKINI

Polsek Kemayoran Berbagi Takjil Kepada Warga

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (25/03) - Panit Reskrim Ipda Sularno bersama Ormas Pemuda Pancasila melakukan pembagian Takjil kepada warga yang melintas didepan Polsek Kemayoran Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan salah satu program Ramadhan 1445 H dari Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak, S.E., S.I.K., M.H. Senin (25/3/2024).



Ipda sularno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian Polsek Kemayoran terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Kami ingin memastikan bahwa semua orang, terlepas dari status sosial atau ekonomi, dapat menikmati takjil saat berbuka puasa,” ujarnya.


Kapolsek menambahkan "Polri hadir ditengah masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa namun karena kesibukan masing-masing harus berbuka puasa diluar rumah, melalui kegiatan ini Polri berbagi takjil kepada warga yang membutuhkan, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan warga."


“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat sekitar, serta mempererat hubungan antara Polsek dan masyarakat. Semoga ini menjadi inspirasi bagi institusi lain maupun masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun. Semoga semangat kebaikan dan persatuan ini terus terjaga dan menguat di tengah-tengah masyarakat. Tutup Kapolsek (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.