BERITA TERKINI

Polsek Cempaka Putih Gencarkan Patroli Untuk Memberikan Rasa Aman Ke Warga



JAKARTA, Khatulistiwa news (24/03) - Kanit Bimas Iptu Mara Oloan Hasibuan bersama anggota melaksanakan giat Patroli rutin di wilayah Polsek Cempaka Putih untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, khususnya di tempat rawan kejahatan jalanan, jambret dan tawuran warga. Minggu (24/3/2024).


Patroli siang hari melingkar di Jl. Mardani, Jl. Pramuka, Jl. Cempaka Putih Timur dan sepanjang Jl. Ahmad Yani untuk antisipasi dan mencegah para pelaku berbuat kriminal, sehingga warga merasa nyaman.


"Saya menghimbau kepada warga jangan terprovokasi diajak tawuran, apabila sudah larut malam segera anaknya diingatkan untuk pulang, jangan nongkrong larut malam. Hindari Saur On The Rood dan membunyikan petasan." Tutur Iptu Oloan.


Dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif Polres Metro Jakpus dan Polsek jajaran Polres Jakpus selalu mengajak 3 Pilar dan warga setempat untuk bersama-sama menekan kejahatan baik siang maupun malam, sehingga warga merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah Puasa. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.