BERITA TERKINI

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Binmas Pol Kel. Utan Panjang Lakukan Pengecekan Pos Singgah Ramadhan

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (26/03) -  Dalam pengamanan di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan berbagai keamanan salah satunya dengan mendirikan pos-pos pantau ramadhan di beberapa titik wilayah yang berpotensi rawan kejahatan tindak kriminal lainnya.


Tak terkecuali Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran, dimana pada malam hari ini melalui Bhbabinkamtibmas Kel. Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Bripka Kosim bersama Ipda Sriyadi S.H serta anggota patroli Aipda Parhan melakukan monitoring atau pengecekan pos singgah ramadhan di Jl. Jembatan Mada Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran Jakarta Pusat. Senin, (25/03/2024)


Dikatakan Bripka Kosim patroli ini dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat, Kompol Arnold Simanjuntak S.E., S.I.K., M.H dalam rangka antisipasi wilayah Kemayoran khususnya dari terjadinya tawuran.


" Pada malam hari ini sesuai dengan instruksi Bapak Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Simanjuntak S.E., S.I.k., M.H rutinitas kami bersama tiga pilar melakukan pemantauan di sejumlah pos singgah ramadhan khususnya di Kelurahan Utan Panjang, hal terus dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan maupun aksi tawuran," terang Bripka Kosim yang baru beberapa hari menjabat sebagai Binmas Pol Kel. Utan Panjang Kemayoran.


Dirinya juga memberikan imbauan kepada warga untuk tidak diadakannya Saur On The Road (SOTR). "Kami juga mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan Saur On The Road (SOTR), tentunya tak kalah indah nya jika kita dapat sahur bersama-sama keluarga dirumah." Imbuhnya


Diketahui dalam kegiatan pengecekan pos singgah ramadhan ini melibatkan diantaranya, dari Polsek Kemayoran dengan pimpinan Ipda Sriyadi S.H (Panit Patroli), Bripka Firli (8 Demak), Aiptu  Muslimin (Anggota Patroli)  dan Bripka kosim S (8 Flores). Kemudian ada 2 petugas PPSU.


Dengan diselenggarakannya pengamanan dibeberapa pos-pos pantau ramadhan, Institusi Polri selama berjalannya ibadah bulan suci ramadhan situasi tetap aman dan kondusif. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.