BERITA TERKINI

Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Dan Keluarga

 


TIMIKA,Khatulistiwa news  (28/03) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika menggelar acara buka puasa Prajurit dan keluarga dipimpin Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, bertempat di Ball Room Hotel Horizon Diana Jl. Budi Utomo, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (27/03/2024).


Dalam sambutannya, Dandim 1710/Mimika mengatakan, acara buka puasa bersama yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama prajurit dan keluarga Kodim 1710/Mimika. Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para perwira dan prajurit Kodim 1710/Mimika yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan ikhlas. “Semoga melalui kegiatan ini, akan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama prajurit maupun keluarga besar Kodim 1710/Mimika,” ucapnya.


“ Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perwira baik Danramil maupun Perwira Staf serta seluruh prajurit Kodim 1710/Mimika atas pengabdiannya selama ini dengan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik," kata Dandim.

 

Di penghujung acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada anggota Kodim dan ditutup dengan doa berbuka puasa. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.