BERITA TERKINI

Gotong Royong Kebiasaan Positif yang Wajib Dipertahankan

 



BANYUASIN,Khatulistiwa news.com - Kepala Desa Rusman RH,adakan kerja bakti sosial di lingkungan kantor Pemerintah desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin bersama aparatur pemerintah desa dan Karang Taruna.
Pelaksanaan kerja bakti sosial  yang di hadiri oleh Staf Khusus Bupati dan Dinas PMD  Kabupaten Banyuasin tersebut kelanjutan kegiatan  pelatihan Karang taruna di desa Paldas. 

Kegiatan dilakukan dengan  membersihkan rumput liar yang mulai tumbuh di halaman kantor desa pada Senin (07/06/21)



Kepala desa Paldas Rusman RH,mengharapkan kegiatan ini bisa di lakukan secara rutin.
"Saya harapkan kegiatan ini agar terus dilakukan.Dengan di adakan nya kerja bakti ini diharapkan akan selalu terjaga kebersihan lingkungan serta kekompakan dan kesolidan aparatur desa agar tetap terjaga."jelas nya.

Sementara itu Kepala Bidang Keuangan,Aset dan Perkembangan Desa M.Defri Adi Shah Putra S.STP.,M.Si  Pada kesempatan nya mengatakan.

"Dengan kegiatan kerja bakti ini diharapkan budaya gotong - royong yang ada di desa tetap terjaga kelestarian nya.Karena semakin maju dan berkembang nya zaman akan mengikis budaya-budaya yang ada di desa,maka perlu adanya tindakan dan upaya untuk menjaga keberadaan nya karena budaya gotong-royong memberikan dampak positif salah satunya akan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.Jelas nya.

Ketua BPD desa Paldas Darmanto AR,menyambut baik langkah - langkah untuk kemajuan desa, dan dia selalu siap untuk bersinergi dengan pemerintah desa nya.
"Untuk kemajuan desa kami BPD selalu siap."Pungkas nya.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.