BERITA TERKINI

Untuk Ikuti Tes P3K, Kepala SMPN 1 Ujanmas Sosialisasikan Ke Guru Honorer

 



Muara Enim ,Khatulistiwa news.com (28/6)-- Untuk  mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan guru, Kepala SMP Negeri 1 Ujanmas kabupaten Muara Enim . mendorong penuh guru honorer yang ada di sekolahannya untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021.


Hal ini dibuktikan oleh Drs Suarno MM Kepala SMPN 1 Ujanmas dengan memberikan sosialisasi serta dan mensuport seluruh guru honorer di SMPN 1 Ujanmas untuk mempersiapkan diri didalam mengikuti tes P3K.

agar semuanya dapat lulus pada tes P3K.


 Maka itu, sosialisasi ini kita berikan supaya kematangan dan kesiapan guru-guru kita benar-benar siap pada saat mengahadapi ujian mendatang,"ungkap Suarno, Senin (28/06/2021) 


Selain dari sosialisasi ini kita juga akan terus melakukan try out mandiri terhadap guru-guru kita, supaya benar-benar matang didalam mengikuti tes.

try out mandiri, dan seluruh komputer yang ada di laboratorium sengaja terus kita aktifkan untuk guru-guru kita  belajar dan berlatih,"bebernya.


Mereka lakukan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah didalam memenuhi kebutuhan akan kekurangan guru.terangnya.


"Keseriusan kita mempersiapkan guru-guru kita ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah, dan kami juga tegaskan bahwa seluruh guru honorer yang ada disekolah kita dari segi pendidikan dan kompetensinya sudah sesuai dengan yang dibutuhkan. Insyallah Kamis besok (red,01/07/) juga akan diadakan sosialisasi oleh pihak Dinas Pendidikan kabupaten Muara Enim terhadap guru honorer yang ada di kecamatan Ujanmas dan Benakat,"tegasnya.


Terakhir, Suarno berharap semoga dengan adanya try out ini, apa yang diharapkan akan tercapai.

"Besar harapan kita guru honorer kita dapat lulus semua pada seleksi P3K ini,"ujarnya.

Sementara itu, Erosan Komar salah satu guru yang akan mengikuti ujian P3K mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kepala SMPN 1 Ujanmas didalam mempersiapkan seluruh gurunya untuk mengikuti seleksi ini.


"Apresiasi yang setinggi-tingginya kita berikan ke Pak Suarno yang selau memotivasi kami dan terus mempersiapkan kami agar dapat lulus pada tes P3K tahun ini,"pungkasnya.(ril En jazz)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.