BERITA TERKINI

Tiga orang lansia Desa karang Raja dapat bantuan tongkat lipat dari Dinas Sosial.

 



Muara Enim, Khatulistiwa News,com_ Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan tongkat lipat kepadaIbisiasi dari ormas    masyarakat penyandang Disabilitas.yang ada di desa Karang Raja kecamatan Muara Enim

Inisiasi yang disampaikan oleh Ormas JPKP (jaringan pendamping kebijakan pembangunan) dengan merespon setiap keluhan masyarakat selalu didengarkan dan ditindaklanjuti, hasil cek lapangan di Desa Karang Raja oleh pengurus DPD JPKP saudara Rendi ada beberpa Lansia yang wajib dibantu untuk mendapatkan tongkat lipat, Proposalpun  terealisasi oleh Dinas Sosial pada  hari ini .(4/6/21)

Erichca salah satu kepala Bidang pada Dinad Sosial mengatakan Proposal dari JPKP untuk penyandang Disabilatas sudah banyak  terealisasi, seperti kursi Roda, Kaki Palsu, Tongkat lipat, Walker kaki empat, dan hari ini kami menyerahkan Tiga tongkat lipat untuk warga Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, atas Nama Damilam 82 Tahun, Zawawi 71 Tahun dan inayu 74 Tahun.

Penyerahan bantuan tongkat lipat didampingi oleh Sekdes, Perangkat Desa Karang Raja dan pengurus JPKP Kabupaten Muara Enim, semoga bantuan ini bermanfaat. Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim akan selalu membantu masyarakat dalam  Program Program Pemerintah melalui Dinas Sosial, ucapnya.

Inayu salah seorang penerima bantuan dengan wajah yang senang bercampur haru menyampaikan, rasanya seperti mimpi kami mendapatkan bantuan tongkat ini, tadinya kami tidak berharap banyak saat salah seorang minta data kepada kami untuk diajukan dapat tongkat, ternyata benar benar dapat. Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini semoga allah akan membalas kebaikan kalian semua.

Dengan wajah yang sangat gembira sinenek sebut saja inayu dengan candanya sambil tertawa lebar, kalau orang kaya gagang tongkatnya Emas kalau kita gagang tongkatnya hitam tapi kegunaannya sama ucapnya.(Raswan).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.