BERITA TERKINI

Penyandang Disabilitas Desa Segamit Terima Bantuan K.ursi Roda dan Kaki palsu.

 



Muara Enim, Khatulistiwa News,com_Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim menyalurkan alat bantu bagi penyandang cacat disabilitas berupa kursi Roda dan kaki palsu ke Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.(9/6/21)

Rislawati Ketua DPC JPKP SDU mengatakan, sebagai Ormas r JPKP SDU besenergi dengan Pemerintah Desa juga TKSK mengusulkan bantuan kepada Dinas Sosial berupa alat bantu kaki palsu dan kursi Roda untuk penyandang Disabilitas yang ada di Desa Segamit.

Alhdulilah 8 Juni 2021 sudah disalurkan kepada penerima bantuan yaitu muntawali berupa kaki palsu, dan Rasmianah 27 tahun mendapatkan kursi Roda, Rasmianah adalah seorang gadis yang menderita kelumpuhan sejak usia 4 tahun, keduanya merasa sangat senang menerima bantuan tersebut.
Dijelaskan juga oleh Rislawati bahwa ada masyarakat yang menderita lumpuh total bernama Muslih 34 umur 34 tahun sangat membutuhkan bantuan tempat tidur yang bisa dipungsikan dan untuk bersandar karena tubuhnya tidak bisa dipungsikan disebabkan lumpuh total.

Kabid  Disabilitas Dinas Sosial Erricha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Segamit dan Ormas JPKP yang telah mendampingi kami menyerahkan bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat.

Dan untuk Muslih 34 tahun Dinas Sosial belum pernah menerima laporan dan bentuk Proposal tempat tidur, namun melihat kondisi Muslih yang lumpuh total akan kita sampaikan di forum Rapat Dinas Sosial semoga nanti  ada Solusinya ucapnya.(Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.