BERITA TERKINI

Antrian Vaksin Ricuh, Diduga Layanan Petugas Kurang Respon

 




Muara Enim, Khatulistiwa News.com - Puskesmas Tanjung Enim yang diduga sudah bersandar prima sedikit tercoreng akibat antrian masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.
Ricuh masyarakat pengantri vaksin terjadi pada Senin (31/8/21) di halaman Puskesmas Tanjung Enim.kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Menurut keterangan salah satu warga yang ikut dalam antrian vaksin Martiana  (57) warga Saringan Selatan. menuturkan kurang sigapnya layanan para petugas yang terkait pelaksanaan vaksin ini.

Dijelaskannya bahwa antrian masyarakat untuk mendapatkan vaksin sudah terlihat sejak beberapa hari lalu, seharusnya ada solusi dalam pengaturan antrian seperti di contohkan di RS BAM. Tanjung Enim dengan cara memberikan momor Antrian kepada warga yang ingin divaksin.

Dikatakan Martiana bahwa awal pemicu keributan hanya ada beberapa masyarakat yang tak puas dengan kondisi antrian, karena ada masyarakat yang sudah menunggu sejak pukul 03 00 Wib pada akhirnya harus gahal mendapatkan vaksin, sementara yang baru  datang pagi disaat orang sudah antri, dengan enaknya bisa langsung duduk dikursi menunggu giliran Ini lah awal kesenjangan tersebut, belum lagi kata kata yang kurang pas dikeluarkan oleh para ptugas dilokasi vaksin jelasnya.

Terkait kejadian ricuh di konfirmasi kepala Puskesmas Tanjung Enim A Gani SKM  melalui Whatsapp nya hanya berkomentar singkat .Menurutnya
"Yg kita laksanakan selama bgtulah"

jelanya .tanpa merinci lebih lanjut (jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.