BERITA TERKINI

Polsek Pancoran Gelar Vaksinasi Presisi Bersama Warna Warni

 


JAKARTA,Khatulistiwa news.com - (24/08) - Dalam Masa Pandemi ini digelar giat Vaksin Presisi untuk Vaksin Astra Zeneca tahap 1 dan 2 diadakan oleh Polsek Pancoran Jakarta Selatan , bertempat di Gedung Tower J99 yang juga bekerja-sama dengan Warna Warni Media.


Giat acara ini berlangsung pada Senin, (23/08), Pukul 08.30-12.00 Wib, bertempat di J 99 Tower Jalan Raya Pasar Minggu No.9 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.


Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah, khususnya Vaksin Presisi yang dilakukan oleh POLRI untuk rakyat Indonesia.


Di acara tersebut, hadir Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, Perangkat Kecamatan Pancoran, dan tenaga kesehatan Pemprov DKI Jakarta.


Sheila, selaku pewakilan Markom Warna warni mengatakan acara Vaksinasi merupakan bantuan dari warna warni kepada pemerintah dalam upaya untuk meneliti masyarakat umum. Jadi kami sangat mendukung dan berharap masyarakat makin sadar dengan acara ini.


Kita berharap masyarakat jadi kebal terhadap Covid 19 ini,Hari ini kuota dari kami 600 orang DNA acara berlangsung sampai hari Rabu (25/08/2021). Kami juga akan adakan lagi pada tanggal 27-28 Agustus 2021 di Blora depan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Syarat untuk Vaksinasi ini warga hanya cukup membawa KTP dengan identitas diri dan setelah di vaksin akan di berikan paket sembako diberikan setelah menerima Vaksin, “jelasnya kepada media.


Dengan Adanya Vaksinasi ini agar kita terhindar dari Covid 19 ini , dan Indonesia bisa kembali normal dan beraktivitas . Acara giat ini di ikutin dengan protokol kesehatan dengan menerapkan dengan 5M. (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi).


Diketahui saat ini, Pemerintah memperpanjang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga 23 Agustus 2021 (Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.