BERITA TERKINI

KA KAMMI Adakan Kongres Nasional II , "Tantangan dan Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan, Pembangunan dan Keadilan'

 



JAKARTA,Khatulistiwa News.com  (29/08) - Pada pertengahan tahun 2021, tepatnya akhir bulan Agustus Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KA KAMMI) menggelar Kongres Nasional ke 2 bertema, "Tantangan dan Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan, Pembangunan dan Keadilan" di Hotel Royal Kuningan. Jakarta, Sabtu (28/8).


Adapun, di awal sesi kongres tersebut menghadirkan banyak narasumber berkualitas lainnya selain Wapres Ma’ruf Amin. Selain Wapres Ma’ruf Amin, Studium Generale Kongres Nasional II KA KAMMI dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.



Lantas, orasi kebangsaan langsung disampaikan oleh Presiden KA KAMMI, Fahri Hamzah.


Selanjutnya, Pembekalan kepada anggota KA KAMMI dan masyarakat juga dilakukan oleh narasumber lainnya seperti Ketua KAHMI Viva Yoga Mauladi, Ketua Alumni GMNI Ahmad Basarah, Ketua Alumni PMII Akhmad Muqowam dan Ketua Alumni PMKRI Hermawi Taslim.


Mengemban tujuan keterbukaan informasi, KA KAMMI menyelenggarakan acara secara terbuka dan dapat disaksikan oleh masyarakat umum di berbagai media sosial.


Dengan diselenggarakannya acara Kongres Nasional II dengan tema Bersatu bangkit Untuk Indonesia Maju, KA KAMMI juga bertujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat berkolaborasi dan berinovasi untuk menjawab tantangan zaman.


KA KAMMI percaya, kemajuan bangsa dan negara Indonesia adalah hasil yang didapatkan dari perjuangan bersama berbagai lapisan masyarakat.


Apalagi di tengah masa pandemi virus Covid-19 saat ini, kolaborasi dan gotong royong antara masyarakat dan pemerintah sangat dibutuhkan untuk bertahan serta bangkit untuk keluar dari masa-masa sulit.


Bagi KA KAMMI, kondisi saat ini menyimpan banyak peluang untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.


Perubahan tatanan sosial dan ekonomi memaksa masyarakat dan pemerintah berpikir kreatif dan inovatif untuk bertahan.


Lantaran itulah, perlu diadakan penyatuan gagasan dengan melibatkan berbagai pihak. Dan hal ini menjadi semangat utama terselengaranya Kongres Nasional II KA KAMMI.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.