BERITA TERKINI

Tenis Meja Tutup Rangkaian Perayaan HUT RI ke 76 PWI Muara Enim

 



Muara Enim, Khatulistiwa news.com (21/8)
Lomba tenis meja merupakan rangkaian kegiatan terakhir yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021.

Pada hari ini Sabtu (21/ 8/21) bertempat di rumah jurnalis kantor Kabupaten PWI Muara Enim jalan SMB II kita menggelar lomba tenis meja yang diikuti oleh seluruh anggota PWI kegiatan ini juga merupakan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 76

Dan di hari sebelumnya juga telah digelar berbagai lomba diantaranya lomba catur, gaple,playstation senam aerobik dan terakhir lomba tenis meja jelas panitia pelaksana Edwar Pusra didamping Sukarmin yang bertindak sebagai wasit pertandingan.



Direncanakan pula bahwa setelah penutupan lomba tenis meja juga diserahkan hadiah lomba yang telah didapati masing-masing pemenang.tambahnya.

Seusai pertandingan dibincangi ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim Siswanto,SE SH , menyampaikan bahwa momentum peringatan HUT Republik Indonesia ke-76 kita gelar seperti di tahun-tahun sebelumnya akan tetapi dari cabang pertandingan saat ini hanya dibatasi beberapa tangkai olahraga saja. Mengingat kondisi pandemi covid 19 masih menjadi momok yang tetap harus diwaspadai.

Dalam kesempatan ini pula kami seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih kepada stakeholder yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Tendas juara III Tenis meja ini.

Berikut daftar nama-nama pemenang yang merupakan juara 1 dalam lomba di antaranya untuk lomba catur juara 1 Pili Hardiansyah,Gaple ,  Gaple perorangan Azhar, Playstation Jazzi, Aerobic dilakukan Doorprize dan Tenis Meja Hafizul. (jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.