BERITA TERKINI

DPC AWPI Siap Bersinergi Dengan PT BA Demi Kemajuan Muara Enim

 









KHATULISTIWA NEWS (29/06) – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kabupaten Muara Enim bersilahturahmi sekaligus melakukan audensi kekantor PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim, Selasa (28/6/22)kemarin.


Dalam silaturahmi nya, DPC AWPI Kabupaten Muara Enim langsung dipimpin oleh ketua nya Suprayogi dan dampingi oleh bendahara Raswan Edisafri, beserta pengurus lainnnya Zuhairi Ramadhan, Muhammad, Arif Rahman, Agus Leo, Herdiansyah dan Doni Arvian


Direktur Utama (Dirut) PTBA Arsal Ismail melalui Muhammad Saman selaku Humas didampingi Nisa sangat menyambut baik atas kehadiran dan silaturahmi dari DPC AWPI Muara Enim.


“Alhamdulillah, kami sangat menyambut baik atas silaturahmi serta kedatangan dari kawan- kawan DPC AWPI Muara Enim, semoga tali silaturahmi ini akan terjalin dengan baik dan lebih erat lagi,” sambut Muhammad Saman.


Ditambahkannya, bahwa kami (PTBA) selalu terbuka pintu untuk siapapun yang akan bersilahturahmi termasuk DPC AWPI Muara Enim ini, karena kami ingin selalu bersinergi dengan siapa saja baik itu pemerintah, swasta dan lainnya termasuk media, tambahnya.


Sementara itu Raswan Edisafri selaku bendahara DPC AWPI Muara Enim menyampaikan terimakasih nya kepada pihak PTBA yang telah menerima silaturahmi dan audensi ini.


“Saya ucapkan terimakasih kepada PTBA yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi serta audensi ini, semoga melalui silaturahmi ini tali silaturahmi akan bertambah erat lagi,”


“Dan kami juga (AWPI) akan selalu siap mendukung atas program-program dari PTBA untuk ikut memajukan kabupaten Muara Enim ini,” tutur Raswan yang akrab disapa Bung Buyung.


Senada apa yang dikatakan oleh ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi, terimakasih buat PTBA yang mana telah meluangkan waktunya pada hari ini guna menyambut kedatangan kami, semoga kedepannya PTBA dan awpi dapat bersinergi lebih baik lagi, kata Suprayogi.


Ditempat yang sama, Zuhairi Ramadhan mengucapkan terimakasih juga buat PTBA, semoga PTBA akan semakin maju dari segi bidang apapun, dan terkhusus buat pak Muhammad Saman selamat atas memasuki masa pengabdian nya, semoga tetap sehat selalu, tutur Zuhairi Ramadhan yang akrab disapa Away.


Usai audensi, acara dilanjutkan dengan makan-makanan ringan serta BERSENDA gurau mengakrabkan suasana serta dilanjutkan dengan poto bersama. (Z. Ramadhan/Away)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.