BERITA TERKINI

Kerap Mengacam Warga ODGJ ini Diamankan Sat Pol PP Muara Enim





Muara Enim, Khatulistiwa News (29/06) - Dengan gerak cepat Satpol PP kabupaten Muara Enim menangkap satu orang tersangka Orang Dalam Gangguan Jiwa ODGJ yang terkait kasus penusukan salah satu warga di kelurahan Pasar 1 kemayoran Muara Enim Rabu,(29/06/2022) 


Dalam beberapa pekan ini warga Muara Enim merasa ketakutan ketika beraktifitas diluar rumah, apalagi sudah ada korban yang kena tusuk akibat ulah ODGJ tersebut.


ODGJ ditangkap di dekat lapangan bola, tepatnya depan kantor Bupati Muara Enim. Ketika ditangkap dia sempat melakukan perlawanan sehingga ada satu anggota satpol pp tangannya terluka akibat serangan ODGJ tersebut.


Tidak lama kemudian pelaku bisa diamankan langsung diborgol, dan dibawa ke kantor Dinsos kabupaten Muara Enim, saat di introgasi ODGJ tersebut bernama Muyasid berasal dari Medan.


M Musadeq, SIP. MM Kasat Satpol PP Muara Enim komandoi langsung penangkapan itu, Berhasil diamankan sejumlah barang bukti berupa pisau, suntikan, silet dan gergaji besi di dalam tas ODGJ tersebut.


"Pelaku dan barang bukti sekarang sudah diamankan, pelaku juga sudah kita data identitasnya. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan masyarakat tidak usah merasa ketakutan lagi karena pelaku sudah kita tangkap," pungkas musadeq.


Salah satu warga Muara Enim yang namanya tidak mau disebutkan, saat ditanya media ini mengatakan, 


"saya dan istri merasa cemas pak karena beredarnya kabar kalau ada warga yang kena tusuk oleh ODGJ, apalagi saya dan istri setiap hari dagang dilokasi ini, saya menucapkan terima kasih banyak atas kepedulian bapak dan semua anggota Satpol PP yang sudah merespon kabar yang beredar tersebut," ucapnya (NANDOE).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.