BERITA TERKINI

Jalan Lintas Dua Desa di Kecamatan Rajeg Rusak , Warga Minta Dinas Terkait Segera Turun Tangan




Tangerang, Khatulistiwa news (25/06) . – Jalan lintas penghubung antara Desa Mekar Sari dan Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dikeluhkan warga. Pasalnya, jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. 


Salah satu warga setempat  Ibnu mengatakan, dirinya sangat menyayangkan kondisi jalan yang ada di desanya mengalami kerusakan. Menurutnya dengan kondisi tersebut membuat warga yang ingin beraktivitas tentunya tidak mendapatkan kenyamanan.


Ibnu mengatakan salah satu jalan lintas desa yang mengalami kerusakan berada di kampung Tegal Surya, diperparah setiap hujan turun kerap digenangi air.


“Kami inginkan adanya perhatian dari pemerintah daerah melalui Dinas terkait agar sarana infrastruktur di desa kami segera ada perbaikan,” ucapnya,Rabu, (22/06/2022) lalu


Senada diutarakan warga lainnya Heru, dirinya mengeluhkan akan kondisi infrastruktur yang ada, mengingat dengan kondisi tersebut tidak memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.


Kondisi jalan lintas desa yang menuju ke Desa Mekar Sari maupun ke Desa Rajeg Mulya pun diakuinya sangat menghawatirkan karena jalan tersebut merupakan jalan perbatasan dengan desa lain.


“Jalan tersebut baru sebagian yang di bangun dengan betonisasi. Kami sebagai maayarakat tentunya ingin mendapatkan kenyamanan saat melintasi jalan lintas desa tersebut. 

Mudah-mudahan sisanya tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah atau dinas terkait,” harapnya  (Supriyadi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.