BERITA TERKINI

2.398 personil Amankan Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (21/03) - Timnas Indonesia akan melaksanakan pertandingan dengan Vietnam pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan pertama berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Kamis (21/03/2024).


Pertandingan pada tanggal 21 Maret 2024 ini akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB. Duel ini digelar pada malam hari karena berlangsung dalam situasi puasa bulan Ramadhan.


Pengamanan pun akan diberlakukan di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, menyambut dihelatnya laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam Total ada 2.398 personel diterjunkan, yang terdiri atas unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, hingga pemadam kebakaran.


Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memaparkan, pengamanan terbagi menjadi 3 zona. Adapun, mereka ditugaskan menjaga di sisi luar stadion GBK.


Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menekankan kepada seluruh Anggota yang terlibat Pengamanan untuk selalu Profesional dan Humanis dalam menjalankan tugasnya.


"Kami menghimbau kepada para suporter baik dari Timnas maupun dari tim lawan agar selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang berlaku agar pertandingan berjalan dengan aman dan lancar" tutup Kapolres Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.