BERITA TERKINI

Bupati Askolani Serahkan Sarana Teknologi Informasi untuk BPP se Banyuasin

 



BANYUASIN,Khatulistiwa News.com - Bupati Banyuasin H Askolani bersama Wabup H Slamet memulai kerja pada Senin menyerahkan Bantuan Sarana Teknologi Informasi dalam mendukung Kostratani Satker Dirjen Tanaman Pangan Kementerian RI sebanyak 11 unit kepada BPP Konstrantani dan Unit untuk Konstrada se Kabupaten Banyuasin di Halaman Kantor Bupati Banyuasin, Senin (1/2/21).


Hadir dalam acara ini, Sekda HM Senen Har, Kadis PTPH Zainudin, Kadis Perkebunan dan Peternakan Idil Fitri, Plt Kadis Ketahanan Pangan Dra Yuni Khairani. M.Si


Bupati Askolani dalam arahannya, meminta para penyuluh untuk memanfaatkan sarana teknologi informasi tersebut untuk kemajuan pertanian di Banyuasin dan untuk memberikan pelayanan kepada para petani.


” Banyuasin menjadi daerah nomor satu nasional sebagai penghasil beras dan petani menjadi sejahtera, itu menjadi target kita. Maka para penyuluh harus terus semangat dan terus berkoordinasi bersama dinas, kemudian dinas terus koordinasi dengan provinsi dan kementerian pertanian karena membangun pertanian kita tidak bisa sendiri tetapi harus kalaborasi, “terangnya.


” Gerakan ini baik, dan manfaatnya sangat besar bagi masyarakat itu sendiri. Maka PPL harus bantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat, “harapnya ( Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.