BERITA TERKINI

CEGAH COVID 19, POLSEK SENEN BAGIKAN MASKER DI 4 TITIK PASAR

 


JAKARTA,Khatulistiwa News  (02/02) - Polsek Senen Kembali membagikan Masker dan Memberikan Himbauan di 4 titik Pasar yang ada di kecamatan Senen Jakarta Pusat . Ada 1100 Masker Di bagikan kepada penjual dan pembeli di lokasi 4 titik Pasar tersebut. Selasa (2/2).


Acara tersebut di Pimpin Langsung oleh Waka Polsek Senen AKP Siradjuddin HP. Acara pembagian masker ini bersama Tiga (3) Pilar Kecamatan Jajaran Senen, Pokdarkamtibmas, LMK, FKDM serta ketua RW RT. 


Kegiatan ini mengakampanyekan Protokol Kesehatan Mencegah Covid 19 yang juga menghindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi dan bertujuan melaksanakan pendisiplinan pemakaian Masker kepada Masyarakat, penjual dan pembeli yang ada dipasar tersebut agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.



Lokasi pembagian Masker ada 4 titik pasar di kecamatan Senen, Pasar Gaplok Jalan Kembang Pacar Kelurahan Kramat, Pasar Poncol Jalan Jend Suprapto/ Jalan Kalibaru Timur, Pasar Kenari Baru Jalan Salemba Raya, Pasar Jaya Paseban Jalan Salemba Raya kecamatan Senen Jakarta Pusat.


Wakapolsek Senen katakan bahwa kampanye protokol kesehatan menggunakan masker dengan membagikan masker gratis sesuai arahan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi. Karena beliau sangat atensi terkait ketaatan masyarakat dalam penggunaaan masker. Ujarnya'


Lanjutnya, jumlah masker dibagikan di sejumlah 4 titik Pasar tersebut berjumlah 1100 masker dan langsung kita berikan ke masyarakat, penjual dan pembeli. Kata AKP Sirajuddin" (Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.