BERITA TERKINI

Bupati Juarsah : Manfaatkan Layanan.Kesehatan di Puskesmas

 



Muara Enim,Khatulistiwa News.com-
Guna peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat  Bupati Muara Enim meresmikan penggunaan Puskesmas Tebat Agung kecamatan Rambang Niru kabupaten Muara Enim  dan Mobil Ambulan PSC Rabu (3/2/21)

Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Muara Enim melalui belanja Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2020 telah mengalokasikan pembangunan Gedung Puskesmas Tebat Agung di Kecamatan Rambang Niru dengan total pagu anggaran Rp. 6 milyar dan juga sebagai penunjang melalui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 dialokasikan mobil ambulance PSC dengan total pagu anggaran Rp. 744 juta rupiah.



Selanjutnya  kita akan menambah pembangunan Dua unit Puskemas lagi, yaitu  Puskesmas Empat Petulai Dangku dan Puskesmas Panang Enim yang telah dialokasikan melalui APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2021.terang H Juarsah

Dirinya  berharap dengan diresmikannya puskesmas ini semoga bisa mendekatkan akses dan kwalitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. dan  juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu  memanfaatkan Puskesmas ini semaksimal mungkin Harapnya. (prokopim me jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.