BERITA TERKINI

Naas, Kena Tabrak Motor 'Scoopy' Sebabkan Pengendara Kritis Hingga Meninggal Dunia di Rumah Sakit

 



JAKARTA,Khatulistiwa News.com  (22/02) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Ahad (21/02) dini hari pukul 04.30 wib di kawasan jalan Gunung Sahari Raya tepatnya di pertigaan lampu merah sawah besar, menyebabkan korban hingga kini kritis dirawat di rumah sakit pemerintah yang berada di kawasan Jakarta Pusat, Ibukota DKI Jakarta.


Awalnya, menurut cerita salah seorang warga yang melintas pada Ahad (21/02) tepatnya subuh dini hari berkisar pukul 04.15 wib mendengar suara 'tubrukan', . Hemat cerita, terduga pelaku yang mengendarai kendaraan roda dua jenis 'scoopy' Honda berwarna merah plat F 4970 FFL menabrak pengendara motor roda dua bernopol B 6907 SAT. 


Adapun, seorang pemuda IS (22 th) yang mengendarai 'scoopy' berwarna merah melaju dengan kecepatan diatas 80km/jam pada subuh dini hari tersebut menabrak Sdr. Sawiyo (47) yang sedang beranjak pulang membawa belanjaan sayur sayuran beserta daging dari Pasar Senen untuk usaha rumah makan yang dikelola bersama sanak familinya di bilangan Grogol Jakarta Pusat. Jakarta, Senin (22/02).



Satuan Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, Bripta Erwanto pada Ahad (21/02) lalu turut mengidentifikasi peristiwa nahas tabrakan pada subuh pukul 05.00 wib tersebut. Baik di lokasi kejadian, pertigaan jalan sawah besar Gunung Sahari Raya maupun hingga ke rumah sakit korban dirawat, RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo).


Sebutlah, Dicky yang merupakan keponakan sedari korban Sawiyo (47) turut menceritakan bahwa pamannya (korban tabrakan) yang sempat dirawat di IGD, kini sudah hampir lebih dari sehari dirawat di RSCM memperoleh perawatan intensif di ruang isolasi oleh pihak rumah sakit.


"Alhamdulillah, meski paman belum sadar. Namun, kami pihak keluarga berharap lekas sembuh dan sadar dari kondisi kritis yang kian hari dialami," ucapnya menceritakan, ditemani bibinya (istri Sawiyo) yang tiba dari Kebumen pada hari Senin (22/02) pagi tadi. 


Sejauh informasi ini diturunkan, korban Sawiyo (47) telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 17.16 wib barusan. Sementra, untuk pasien tabrakan, IS (22) yang menggunakan 'scoopy' merah sudah tidak meneruskan perawatan di RSCM lagi. Semenjak pada ahad (21/02) sore lalu, pergi dijemput menggunakan kendaraan. 


Selanjutnya, Kedua kendaraan yang tabrakan itu, kini diamankan pasca diidentifikasi oleh Polisi, di Markas Polres Metro Jakarta Pusat Kemayoran.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.