BERITA TERKINI

Berkah Ramadhan RSUD Dr. H. Muhammad Rabain Muara Enim Berbagi

Diriktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain bersama karyawan saat mengunjungi serta memberikan bingkisan kepada pasien


Muara Enim Khatulistiwa News,- Di Bulan yg penuh berkah Ramadhan 1443 H menjadi momen yang yang baik untuk berbagi dengan sesama.Dalam kesempatan ini dimanfaatkan oleh karyawan RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Kabupaten Muara Enim dengan mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi paket bingkisan dan makanan kepada para pasien dan keluarga pasien yang menjaga serta ke panti asuhan yang berada di Muara Enim pada Rabu (27/4).



Adapun pasien serta keluarga jaga mendapatkan bingkisan ini berada diruang rawat inap (Unit Vip, Unit Anak, Unit Isolasi, Unit Utama, Unit Cemara, Unit ICU, Unit Kebidanan & Vk Tindakan, Unit HD, Unit Nicu Picu, Unit PDL, Unit Bedah dan Di ruangan IGD).


Direktur RSUD Dr. H. Muhammad Rabain Muara Enim dr. Alfurqon, Sp.M. menyampaikan dalam kegiatan baik ini bahwasanya dalam kegiatan ini untuk memupuk lebih erat lagi dalam peduli dengan sesama.



 “ Terima kasih kepada seluruh jajaran karyawan RSUD Dr. H. Mohamad Rabain atas kerja sama dan sumbangsih, inisiatifnya mengelar kegiatan yang sangat mulia ini berbagi demi untuk sesama, semoga kegiatan dibulan Ramadhan ini mendapatkan rahmat dan pahala yang berkali kali lipat dari Allah Swt", jelas dr Al-Furqon


Adapun bingkisan yang dibagikan sebanyak 145 bingkisan, dan 90 kotak makanan. Pembagian itu difokuskan kepada para pasien, keluarga pasien yang menunggu dan panti asuhan.


Sumber dana dalam kegiatan ini berasal dari sumbangan (swadana) para karyawan baik itu dari para Manajemen, Dokter, Perawat, Tenaga Medis, maupun dari Penunjang Medis lainnya secara sukarela. Ada yang nyumbang berupa makanan dan ada yang berupa uang. Hingga Dana yang terkumpul sejumlah 7.950.000 rupiah dan 90 kotak makanan.


Untuk pembagian bingkisan tersebut langsung dibagikan oleh dr. Alfurqon selaku Direktur, didampingi oleh Nurhaniah, SH.M.Kes selaku Kabag Bina Program, dr. Elda Rusniati, Sp.PA selaku Kabid Penunjang Medik, Yenni Yuliana, SST selaku Sub Koordinator Kepegawaian dan Diklat, dan Kepala Instalasi serta Kepala Unit Pelayanan Rawat Inap.(Away ZR).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.