BERITA TERKINI

Polres Muara Enim Insan Pers dan Anak Yatim Jalin Silaturahmi

 





Muara Enim Khatulistiwanews,.,(28/04)  Silaturahmi Kepolisan Polres Muara Enim, Kapolres Aris Rusdiyanto S.I.K,. M.SI ketua Bhayangkara cabang Muara Enim Ny Melani Aris dengan Insan Pers dan Anak yatim laksanakan  buka puasa bersama  di rumah  dinas Kapolres  Muara  Enim (28/04) 



 Dalam sambutannya Kapolres AKBP Aris Rusdiyanto S.I.K,. M.SI, sebelum nya saya ucapkan minal azaidin wafaal'izin mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua, melalui acara silaturrahmi ini dalam bulan suci ramadhan ini, tentu bisa meningkatkan kesaudara'an dan komunikasi yang positif. dimana, kinerja Polres Muara Enim masih sangat perlu di tingkatkan segi publikasi biar masyarakat tau,.

dukungan dari publikasi dari teman-teman awak media sangatlah penting ,."ungkapnya



Sekaligus juga dalam kegiatan ini, untuk bersama-sama kita tingkatkan info publikasi yang berimbang dan mendukung serta menjaga kamtibmas di Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

Alhmdulillah antara kita Kepolisian resos Polres Muara Enim dan insan pers tetap terjaga hubungan baik dan terus bersinergi dalam memberikan informasi dan publikasi ke masyarakat,” pungkasnya



Hadir dalam giat ini, yang tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni Jajaran Polres Muara Enim, para Kasat, Para kasi dan anggota Polres Muara Enim. Nampak, puluhan wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi media dan organisasi wartawan, serta anak yatim dari Ponpes Ibadurrohman Kelurahan Air Lintang(Rendi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.