BERITA TERKINI

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping di Jalan Raya Perbatasan*

 


SUNGAI SENUNUK,Khatulistiwa  news (30/04) - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Cegah kegiatan illegal laksanakan sweeping di jalan raya desa sungai Senunuk kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (30/4/2022).


Sweeping di jalan raya maupun jalan Non prosedural merupakan salah satu tugas satgas pamtas RI-Malaysia sektor timur demi meningkatkan stabilitas keamanan di perbatasan.


Sweeping ini dalam rangka mencegah kegiatan illegal dan  menyambut hari raya idul Fitri 1443 H beberapa hari kedepan sehingga dapat berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan khusus nya umat muslim.


Dikatakannya Pak Jali selaku tokoh masyarakat "Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan yang dilakukan oleh bapak Satgas yang dapat berikan rasa aman bagi warga kami,apalagi sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idul Fitri 1443 H,serta kami juga bisa menghimbau kepada masyarakat jangan lakukan kegiatan illegal bentuk apapun", pungkasnya.


Serda Yogi beserta empat rekannya "kami laksanakan sweeping di jalan raya maupun jalan Non prosedural untuk mencegah kegiatan illegal seperti Miras Narkoba maupun barang illegal lainnya yang dapat merugikan kita semua, apalagi ini masih suasana bulan puasa dan beberapa hari lagi lebaran idul Fitri".


Jika terbukti membawa barang illegal akan kami tangkap dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku.


Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.