BERITA TERKINI

Jelang Lebaran Polres Muara Enim Pererat Silaturahmi





Muara Enim Khatulistiwa News,- Menjelang lebaran Idul Fitri 1443/2022 Polres Muara Enim pererat silaturahmi bersama insan awak media yang bertugas di Muara Enim dan pelajar Pondok Pesantren pada Kamis (28/4) di rumah dinas Kapolres Muara Enim.

Susana keakraban antara Polres Muara Enim dan awak media serta hubungan sosial dengan masyarakat Muara Enim memang telah terjalin selama ini. Puluhan awak media dan puluhan anak pondok pesantren yang berasal di Muara Enim hadir dalam kegiatan silahturahmi ini.

Selain itu dalam rama tama silaturahmi inipun juga merupakan hari spesial yang merupakan bertepatan dengan hari tanggal lahir Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdiyanto SIK.M.Si.


Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK M.Si menyampaikan bahwasanya dalam silaturahmi ini akan dapat selalu mengambil hikmah komunikasi positif.

Hikmah positif tersebut yakni salah satunya diantara awak media dan Polri dapat selalu berbagi informasi demi terciptanya hal yang baik guna masyarakat luas.


" Tentu saja tanpa bantuan awak media anggota Polri masih kurang informasi, untuk itu perlu dukungan awak media", ujar Aris Rusdiyanto selaku Kapolres Muara Enim.

Dalam kegiatan silahturahmi ini Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto memberikan beberapa bingkisan kepada anak pondok pesantren serta awak media yang tergabung di Media Center Polres Muara Enim.(Red)



Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.