BERITA TERKINI

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa di Perbatasan

 



KAPUAS HULU, Khatulistiwa  news (30/05) - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersama warga bersihkan jalan desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman menyampaikan dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (30/05/2022).


Jalan desa merupakan jalan tempat lalu lintas orang baik kendaraan maupun sebagainya, pelintasan dari suatu tempat ke tempat yang lain,dan di lalui untuk keluar masuk maupun aktivitas sehari-hari.


Seperti dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau 1 bantu warga bersihkan jalan desa,ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang ada di perbatasan.


Dikatakannya Hendrikus Dino selaku kepala desa "jalan desa ini sering digunakan oleh warga untuk melintas baik ke ladang maupun belanja ke pasar ataupun kegiatan yang lain,maka dari itu kami selalu bersihkan, apalagi di bantu oleh bapak Satgas kami pun tambah bersemangat,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu bersihkan jalan desa ini", pungkasnya.


Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.Kep.beserta empat rekannya "kehadiran satgas harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat khususnya di perbatasan, menjelang purna tugas kami terus menerus melakukan kegiatan pembinaan teritorial dan selalu peduli terhadap masyarakat yang ada di perbatasan", imbuhnya.


Bekerjasama dan saling bergotong royong merupakan tradisi orang Indonesia yang harus di lestarikan meskipun tinggal di perbatasan.


Kegiatan, berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.