BERITA TERKINI

STMN 6 atau SMKN 34 Gelar Acara Reuni di BUPERTA Cibubur

 


CIBUBUR,Khatulistiwa  news (30/05) - STM Negeri 6 atau SMK Negeri 34 adakan Reuni Akbar Ke 3 yang bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur, kemarin pada hari Ahad (29/05/2022). Jakarta, Senin (30/05)


Di lokasi, Reuni Akbar Ke-3 tersebut nampak dihadiri ratusan peserta perwakilan berbagai angkatan tahun 1979 sampai tahun 2020, di semua jurusan di sekolah tersebut. 


Ketua panitia, Soleh Andi Angkatan' 85 memberikan laporan panitia RA 3 dan berterima kasih kepada semua peserta  yang sdh ikut berpartisipasi dan mensukseskan dalam acara RA 3 tersebut. Demikian kata Ketua Panitia saat beri kata sambutan.


Lebih lanjut, Dirinya turut ucapkan rasa berterimakasih kepada seluruh panitia yang susah payah berikan tenaga dan pikiran di kepanitiaan sehingga berhasil dan sukses.


Sambutan lain, disampaikan Acep Beben Syaifulloh perwakilan Ketua Ikatan Alumni (IKALUS) STMN 6/SMKN 34 acap kali biasa disapa Acep Beben, dalam sambutannya mengatakan para alumni harus kompak dan saling berbagi info terutama soal info pekerjaan ucapnya lantang.


" Reuni ini bukanlah ajang pamer tapi ajang silaturahmi bagi para alumni tutur nya penuh semangat," ujarnya.


Hadir juga Kepala sekolah SMK 34 Heri Subagijo, S.Pd, MM dan para guru yang masih bertugas serta yang sudah purna tugas antara lain Drs Zulwis Kasim, Drs H Dana Suhanda, Drs Akmal Dawaer, Drs Hj Rusyda Hasan, Drs H Ioit Supyatman,  Dra Hj Wardjinem,  Drs Titove Herman, Drs Waluyo dan Neny Rochyati.S.Pd.


Acara sangat meriah dan euforia dari para alumni, dibuktikan dengan adanya rombongan para alumni yang menyewa dan naik Bus P9A, Bus 40,Bus 905, Bus P9 dan Bus 36 yang hadir membawa peserta dalam acara RA3 tersebut. 


Di penghujung puncak acara, pembagian door price berupa TV Flat 32" (inch) dan beberapa hadiah lain yang diundi berdasar nomor sedari tiket peserta. (Kartini)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.