BERITA TERKINI

Lepas 46 Kafilah MTQ ke 29  Plh Bupati  Muara  Enim  Berpesan Agar Raih Hasil  Terbaik  





Muara Enim,Khatulistiwa News  (22/05) - Plh Bupati Muara Enim Kurniawan melepas keberangkatan 46 orang kafilah guna mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim,Minggu(22/05).


Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 23 Mei sampai dengan 30 Mei 2022, di Kota Palembang.


Dalam sambutannya Plh. Bupati memberikan semangat kepada para kafilah agar dapat meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan MTQ.


Ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk mengembangkan kompetensi diri yang kelak nantinya jika mendapat juara dapat membawa harum nama Bumi Serasan Sekundang di ajang yang lebih tinggi.


Pemkab Muara Enim juga memberikan dukungan berupa uang saku, transport dan bahkan telah menyiapkan hadiah tambahan kepada para peserta yang berhasil mendapatkan juara.


“Jaga selalu kekompakan dan selalu patuhi Prokes, junjung tinggi sportivitas maupun ukhuwah Islamiah, lakukan yang terbaik demi mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini,” 


Ujar Kurniawan dengan penuh semangat dan optimis kepada para rombongan Kafilah.


Turut hadir dalam kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag, Para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.(Nando)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.