BERITA TERKINI

Artis Velline Chu Buka Rejeki Kebanjiran Job DJ di Awal Tahun

 



JAKARTA, Khatulistiwa news (28/05) - Tadi malam, getar musik menggema iringi dan hibur pengunjung 'The Link Cafe'  Hotel Mercure Kemayoran oleh DJ  Velline Chu yang berlokasi di salah satu basement gedung Mall, Jakarta Pusat. Jumat (27/05/2022)


Artis yang kini lebih populer dengan musik DJ yang hot itu tampil bersama team manajemen Nagaswara pun hibur hingga membuat terpesona pengunjung kafe dengan alunan musik andalannya.


Nah, kali ini Velline kembali lagi mengekspresikan hobi favorit lain dari dirinya dengan menghibur puluhan pengunjung salah satu kafe di Kemayoran Jakarta Pusat, malam tadi.


Sontak, dengan penampilan dan alunan musik hot itu begitu membuat pengunjung terpesona, Artis Velline pun hibur di cafe tersebut sampai membuat pengunjung riang gembira dan senang. Sampai membuat salah satu pengunjung Riang gembira dan senang. Sembari angkat 'jari tangan jempol' dan bilang 'mantapps'.


Artis Velline pun menceritakan ke depan membuka rejeki dengan diawali Job DJ.


" Ya, di awal tahun ini lebih banyak memperoleh job menghibur DJ di dalam kota maupun luar kota, bahkan di tingkat Asia nantinya," terang Velline.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.