BERITA TERKINI

Demi Dapat SKCK Mapolres Muara Enim Diserbu Pencaker

 



 Enim Khatulistiwanews (23/05), Antusias masyarakat utamanya generasi muda yang ingin mendapatkan pekerjaan berbondong-bondong membuat salah satu  syarat kelengkapan yaitu  SKCK, Tak ayal Mapolres Muara Enim terpantau sangat ramai sejak beberapa hari ini.  Senin (23/05/2020) 



"Salah satu warga bernama  Rinal berasal Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim, saat di bincangi oleh awak media, Kami sudah dari pagi datang kesini untuk membuat SKCK, untuk persyaratan melamar Tes PT. Pama Persada, yang saat ini lagi pembukaan lowongan" tutur nya


Ditambahkan juga oleh rekannya Aldi, salah satu syarat untuk mengikuti test di PT. Pama Persada adalah adanya surat SKCK dari kepolisian. 

"Penutupan pendaftaran untuk mengikuti tes PT. Pama Persada tanggal 27 Juli mendatang," ungkapnya


Di tempat Terpisah Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto. S.I.k. M.Si Melalui kabid Humas Polres Iptu RTM Situmorang, ketika ditemui diruangan kerjanya mengungkapkan saya, mewakili pihak kepolisian Polres Kabupaten Muara Enim berharap, kepada para anak anak remaja yang saat ini sedang membuat surat SKCK dapat memanfaatkan untuk mengikuti perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan. 

"Masalah berhasil atau tidak urusan belakang, yang penting sudah berusaha terlebih dahulu. Dan jika lulus, itu rezeki mereka," Jelasnya.


Masih kata Situmorang, pembuatan SKCK ini sudah berlangsung dua hari, dan jumlah peserta yang membuat SKCK sampai hari ini kurang lebih 1.200 orang. Meskipun yang membuat SKCK ini banyak, tetap menjalan kan prokes covid 19. Mengunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

"Kita tetap patuhi prokes covid 19 karena, saat ini kita masih perlu kewaspadaan" pungkasnya(Rendy) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.