BERITA TERKINI

Sangat Disayangkan Gedung Studio Mini Desa Tanjung Agung Penuh Belukar.

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (25/05) Sejak pertama kali di bangunnya studio mini di desa Tanjung Agung kecamatan Semende Darat Ulu SDU Kabupaten Muara Enim, beberapa waktu lalu  hingga kini belum berfungsi. Sementara kondisi bangunan sudah sebagian rusak dan di penuhi semak belukar. 


Dari pantauan Media ini, Rabu (25/05/2022) kondisi gedung yang digunakan sabagai sarana Radio Mini  sangatlah memprihatinkan,  diduga kegunaan nya hanya dipakai untuk berbuat yang tidak baik. Sementara kondisi jalan menuju gedung ini juga sudah dipenuhi semak belukar mengingat jalan yang dulunya selebar Tiga meter namun saat sekarang hanya tinggal Satu meter saja. 

Beberapa masyarakat di sekitar lokasi gedung tersebut juga sangat menyayangkan karena sejak dibuat hingga sampai sekarang belum berfungsi sebagaimana yang diharapkan, alangkah sayangnya dana pembangunan gedung ini sudah cukup besar namun dibiarkan terbengkalai.  

Dikonfirmasikan kepala Desa Tanjung Agung Yasir Mudin  melalui pesan  WhatsApp  belum bisa menerangkan terkait studio mini tesebut ,dan akan bertanya dulu ke kades  lama ( mantan kades) jelasnya  (Jumadil Sriwijaya) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.