BERITA TERKINI

Dinilai Miliki Kompetensi  Pj Gubernur  Banten  Lantik M Trenggono  Sebagai Penjabat  Sekda


 



 Serang ,Khatulistiwa  news (24/05) Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar pada Senin (23/05) kemarin  resmi melantik M Trenggono sebagai Pj Sekda. M Trenggono sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan. PPelantikan berlangsung di Pendopo Gubernur Banten, 

Yang berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor : 821: /Kep.076-BKD/2022 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten.


Al Muktabar mengatakan  Trenggono sebagai penjabat Sekda karena memiliki kompetensi untuk melakukan agenda kerja Pemprov Banten.Dia dipilih dari 12 orang calon penjabat Sekda. Tugasnya sebagai penjabat adalah 6 bulan dan akan terus dievaluasi meski bisa diperpanjang.


"Pj Sekda hari ini dilantik dan tadi dihadiri Sekjen Kemendagri supaya kita membangun transparansi dalam rangka pejabat publik," kata Muktabar kepada wartawan.


Evaluasi jabatan Pj Sekda ini juga akan dipantau oleh Kemendagri. Dia meminta Trenggono bekerja dengan mengedepankan kontrol publik dan menghindari kepentingan.


"Tentu juga dalam pelaksanaan tugasnya perlu mendapatkan masukan-masukan," ujarnya.Dia dipilih dari 12 orang calon penjabat Sekda. Tugasnya sebagai penjabat adalah 6 bulan dan akan terus dievaluasi meski bisa diperpanjang.

(Nurhayati)





Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.