BERITA TERKINI

Artha Tractor Mandiri Specialis Penyediaan Alat Berat Sudah Hadir Di Kota Muara Enim





Muara Enim,Khatulistiwa News (01/06) - Bingung Cari Sparepart Alat Berat? Artha Tractor Mandiri sekarang telah hadir di Muara Enim Sebagai Spesialisnya!

Spare part alat berat murah tapi berkualitas? Di sinilah tempatnya, beralamat di Jl.Sultan Mahmud Badarudin No.172 keluran Pasar 2 Muara Enim (tepatnya di depan bengkel Las yakin Muara Enim).


Saat di wawancarai, Sammy sebagai Kepala Cabang mengatakan

"Kita juga menyediakan berbagai sparepart alat berat untuk Komatsu, Kobelco, Hitachi serta Catterpillar , juga tersedia sparepart untuk part Truck Hino, Mitsubishi, Fuso, Nissan, sparepart Genset, Alat tekhnik, Filter All unit, Etc."



"Kita cabang dari kota Samarinda kabupaten Berau Kalimantan Timur,  semoga saja di kota Muara enim ini ada yang membutuhkan sparepart jadi tidak usah bingung lagi untuk mencarinya, karena kita sudah hadir di kota ini, seandainya ada barang yang ingin dicari tapi stock kita habis, kita siap inden paling menunggu 5 atau 6 hari barangnya sudah sampai tentunya free ongkir." Urai Sammy. 


"Kami akan memberikan pelayanan terbaik, dan dengan harga termurah dengan kualitas bisa didapatkan di tempat kita, Tunggu apa lagi bagi yang membutuhkan sparepart segera menghubungi kami di no hp +62 813-6700-2127 

Salam sparepart," ujar Sammy (Nando)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.