BERITA TERKINI

Tingkakan Inovasi Demi Kenyamanan Layanan di Tingkat Desa




 Muara Enim, Khatulistiwa news (23/05) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muara Enim Rusdi Hairullah yang hadir mewakili Plh Bupati Muara Enim sekaligus Membuka Penilaian Lomba Desa, Lomba KP-SPAMS Award, Lomba BBGRM, Lomba Posyantek Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Kabupaten Muara Enim, Senin (23/05) di Aula Dinas PMD Muara Enim.


Dalam Kesempatan itu juga, Kepala Dinas PMD mengucapkan terima kasih kepada para tim penilai dari provinsi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan pagi itu guna memberikan penilaian sekaligus motivasi bagi Pemkab. Muara Enim dalam bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas hidup masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.


Lebih lanjut dirinya mengatakan, Pemkab. Muara Enim terbuka dan menerima kritik dan saran guna dijadikan landasan untuk mengevaluasi kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang berkelanjutan di Kab. Muara Enim.


"Tentunya bukan penghargaan yang kami kejar, melainkan kondisi nyata dari sebuah kinerja yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Semua ini harus dipahami sebagai ikhtiar kita bersama dalam memberikan pelayan publik yang prima sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik daerah dalam mendukung terwujudnya pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik." pungkas Rusdi.


turut hadir dalam kegiatan pagi itu, Ka PMD Provinsi Sumsel, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Muara Enim,  Tim Penilai dari Provinsi. (prokopim Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.