BERITA TERKINI

Diskomjnfo Muara Enim Siap Dukung Desa Muara Gula Baru Sebagai Desa KIP Terbaik

 


Muara Enim, Khatulistiwa news (25/10) Dengan akan dilaksanakan kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Provinsi. Sumatera Selatan, sebagai bentuk dukungan akan kegiatan tersebut Dinas Kominfo Muara Enim mengunjungi Kantor Kepala Desa Muara Gula Baru yang diterima langsung oleh Kepala Desa Muara Gula Baru Suluhudin, S.IP., Selasa (25/10).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP., M.Si melalui Kepala Bidang Pengelolaan Data, Informasi Publik dan Statistik, Harry Aries Saputra, SE., M.M menyampaikan bahwa Desa Muara Gula Baru merupakan salah satu desa dengan pengelolaan keterbukaan informasi publik terbaik di Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai salah satu desa dengan pengelolaan keterbukaan informasi publik terbaik di Kabupaten Muara Enim, Desa Muara Gula Baru akan diusulkan sebagai perwakilan Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik yang digelar Komisi Informasi Prov. Sumatera Selatan Tahun 2022”. Ujarnya.

Menurut Harry, Pemkab Muara Enim melalui Dinas Kominfo siap mendukung Desa Muara Gula Baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan melakukan pendampingan pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Suluhudin mengatakan Desa Muara Gula Baru siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Pemerintah Desa Muara Gula Baru beserta masyarakat Desa Muara Gula Baru siap berpartisipasi dan memberikan yang terbaik sebagai perwakilan dari Kabupaten Muara Enim dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal”. Ujarnya

“Mohon bantuan dan bimbingan dari Pemkab Muara Enim khususnya Dinas Kominfo dalam mempersiapkan Desa Muara Gula Baru sehingga dapat membanggakan Kabupaten Muara Enim dengan mendapat hasil yang terbaik” Pungkasnya.

Kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Prov. Sumatera Selatan ini akan diikuti oleh masing-masing perwakilan 1 (satu) desa dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang selanjutnya yang nantinya akan dipilih 5 (lima) desa terbaik tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan mengikuti kegiatan serupa tingkat nasional.(Prokopim jazz) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.