BERITA TERKINI

Kepincut Ingin Dapat Pacar Pemuda Pengangguran Nyamar Jadi TNI Gadungan

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news (29/10) - Ada-ada saja ulah Amroli Santoso (22) remaja pengangguran asal Tanjung Enim, kecamatan Lawang Kidul, kabupaten Muara Enim. Pasalnya, karena kepincut ingin mendapat pacar secara cepat malah nekat mengaku menjadi TNI gadungan. 


Hal tersebut terungkap, saat tersangka Amroli Santoso di tangkap oleh anggota Yonif 141/AYJP Taban Cuk 2 Ru 2 SMS KIBAN Pratu Johannes kemudian diserahkan di Makodim 0404 Muara Enim guna di mintai keterangan.


" Ya, benar remaja TNI gadungan tersebut tertangkap di GOR Pancasila Muara Enim oleh anggota satuan Yonif 141 AYJP Kiban. Dan kepada tersangka sudah kami serahkan ke Mapolres Muara Enim ," ungkap Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar saat di konfirmasi media ini Sabtu, (29/10/2022).


Lanjutnya, Rimba menjelaskan penangkapan Tentara gadungan tersebut merupakan mendapatkan informasi dari masyarakat diduga yang bersangkutan sudah sangat meresahkan banyak masyarakat mengaku menjadi TNI gadungan.


" Untuk Motivasi sementara dari yang bersangkutan ini mengaku menjadi Tentara gadungan karena untuk mempermudah mencari kenalan perempuan atau pacar dan kepada yang bersangkutan telah kami serahkan di Mapolres Muaraenim guna mempertanggu ng jawabkan perbuatanya ," tegasnya.



Sementara itu, Kasat Reskrim Muara Enim AKP Toni Saputra SIK saat di konfirmasi median ini membenarkan adanya pelimpahan laporan dari Kodim 0404 Muaraenim terhadap seorang warga sipil  yang mengaku sebagai TNI gadungan.


" Ya benar, sudah disampaikan ke Kodim untuk dibina kembali kepada keluarganya, karena belum ada laporan korban yang melapor dan untuk motif, saat kami mintai keterangan kepincut pengen segera dapat pacar ," tukasnya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.