BERITA TERKINI

Pj. Sekda Dampingi Gubernur Buka Kejuaraan Grasstrack Open di Desa Sugih Waras Barat




 Muara Enim Khatulistiwa News,- Bupati Muara Enim yang diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah, H. Riswandar mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, dalam kunjungan kerjanya di Desa Sugih Waras Barat, Kecamatan Rambang untuk membuka Kejuaraan Grasstrack Open H. Herman Deru Cup 2022 di Sirkuit Air Sempur, Minggu (23/10).


Usai menghadiri pembukaan Grasstrack, dirinya juga meninjau Destinasi Wisata Air Betung Berseri, Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang. Selain berdialog, bertemu dan bersilahturami bersama seluruh masyarakat, dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang dinilai mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.


Sementara itu dalam sambutannya Pj. Sekda yang hadir bersama Dandim 0404 Muara Enim, Rimba Anwar dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Lusi Suryadi berterima kasih atas kehadiran Gubernur yang telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Muara Enim secara luas. Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada panitia pelaksana dan juga Camat Rambang, Herry Mulyawan, tentunya bersama pemerintah desa atas terselenggaranya turnamen balap yang dinilai mampu memberikan ruang bagi pemuda untuk menyalurkan hobinya dengan benar. 


Pj. Sekda-pun menerima hibah berupa lahan lokasi Sirkuit Air Sempur dari H. Juardi, kepada Pemkab. Muara Enim. Hal ini tentunya mendapat apresiasi dari Gubernur atas keguyuban masyarakat dalam mendukung kemajuan dan perkembangan desa. Untuk itu dirinya meminta Pemkab. Muara Enim segera menginventarisasi lahan tersebut untuk dikelola dan dimanfaatkan secara baik sebagai sirkuit balap yang berstandar nasional sehingga dapat kembali mengadakan kegiatan yang jauh lebih besar

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.