BERITA TERKINI

Kapolres Metro Jakpus dan Dandim 0501/JP BS Ngopi Bareng Warga di Senen

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (26/10) - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. bersama Dandim 0501/JP BS Kolonel. Inf. Ato Sudiatna melaksanakan kegiatan kunjungan dan sambang sambil ngopi bareng warga di Pos Kamling Jl. Pasar Senen V Rt. 009 Rw. 004 Kel. Senen Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 20.30. WIB.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Senen Kompol David P. Purba, S.H., S.I.K., M.I.K., Danramil 03 Senen Mayor TNI Achmad S., Lurah Senen Ibu Heny Muhrojah, Ketua RW 004 Kel. Senen Bpk Boiran, Parà ketua RT, Ketua FKDM Senen, Ketua LMK Senen dan Warga.


Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk bertatap muka secara langsung dengan warga dan bertukar pikiran terkait pemecahan masalah yang dihadapi warga dan untuk menjalin keakraban dengan warga setempat.


Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin menyampaikan bahwa kedatangan bersama Dandim 0501/JP BS dalam rangka Silaturahmi dan ngobrol bareng warga.


"Kedatangan saya dengan pak Dandim Jakarta Pusat dalam rangka silaturahmi dan ngobrol bareng dengan warga" Ucapnya di awal kunjungan.


Kapolres juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir untuk selalu berhati-hati dalam bermedia sosial dan bahaya terhadap faham radikalisme.


"Di era digitalisasi seperti sekarang ini, saya mohon kepada warga untuk hati-hati jangan gampang terhasut dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya" Katanya.


"Saya mohon kepada bapak ibu untuk hati-hati terhadap faham radikalisme jangan sampai ada bapak ibu maupun putra-putrinya ada yang ikut faham radikalisme tersebut" Sambung Kombes Pol. Komarudin.


Lanjut, Kapolres Metro Jakpus juga tidak lupa mengingatkan warga terhadap bahaya dan dampak dari peredaran dan penggunaan narkoba.


"Terkait masalah narkoba, siapapun dapat terkena narkoba, entah itu pejabat publik maupun orang biasa, untuk itu kami mohon kepada bapak iibu, awasi putra putrinya jangan sampai terkena perkara narkoba" Ucapnya.


Diakhir obrolannnya Kapolres juga berpesan dan meminta warga untuk tetap bersatu menjaga keamanan lingkungan.


"Kita harus bersatu untuk menjaga keamanan  dan tanpa dukungan dari bapak ibu sekalian  mustahil keamanan akan terwujud" Tutupnya.


Kegiatan kunjungan dan sambang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sambil ngopi bareng warga.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.