BERITA TERKINI

Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar Sianturi serta Jajaran Giat 'Polsek Metro Gambir Berbagi Kasih'

 



JAKARTA, Khatulistiwa news (24/10) - Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar H. Sianturi, S.H., S.I.K., M.Si. beserta jajaran mengadakan kegiatan “Polsek Metro Gambir Berbagi Kasih”. Jakarta, Senin (24/10/2022)


Kegiatan yang berlangsung di Petojo Sabangan VII Kelurahan Petojo Selatan Gambir Jakarta Pusat dihadiri pula oleh Kasiepem Kel. Petojo Selatan beserta jajaran Sat Pol PP, turut hadir juga Babinsa Kel. Petojo Selatan dan Perangkat RT, RW setempat


Kegiatan Polsek Metro Gambir Berbagi Kasih telah membagikan sekitar kurang lebih 50 karung beras untuk warga slum area. “Kami dari Polsek Metro Gambir ingin memberikan bantuan pangan berupa beras seberat 5kg kepada warga kami khususnya Kelurahan Petojo Selatan. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua” Ucap Kompol Binsar selaku Kapolsek Metro Gambir.


Warga yang menerima bantuan cukup antusias. Sebagian besar dari mereka turut berterima kasih serta mendoakan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan kepada kami. 


“Terima kasih bapak-bapak dari Kepolisian Polsek Gambir. Semoga berkah dan Polri semakin jaya” Ucap salah satu warga penerima bantuan.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.