BERITA TERKINI

Pj Sekda Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Kota Muara Enim




Muara Enim Khatulistiwa News,-Mewakili Bupati Muara Enim, Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim H Riswandar menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Agung Muara Enim, Jumat malam (21/10).


Mengawali sambutannya, Pj. Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang telah bersilaturahmi dan tatap muka langsung memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung.


Ia mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung yang nanti hikmahnya akan disampaikan Ustazd kiranya bisa menjadi siraman rohani dan menjadi proses belajar, belajar, dan belajar bagaimana untuk kita bisa mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW. 


Dengan demikian, kita nantinya bisa menjadi umat Nabi Muhammad SAW yang berpedoman untuk pegangan hidup pada Al Quran dan Hadis serta hanya menggantungkan hidup hanya kepada Allah SWT. Sehingga dalam hidup di dunia menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.


"Mari terus kita semarakkan masjid dan tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan harapan terwujudnya Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis, sejahtera, dan berdaya saing," ungkap Pj. Sekda.


Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Agung, Fendriani atas nama Yayasan Masjid Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Muara Enim diwakili Pj. Sekda dan seluruh jamaah yang hadir serta mendukung terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung.


Adapun Ustadz pengisi ceramah agama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Masjid Agung ini diisi oleh Ustadz Wahyudin

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.