BERITA TERKINI

Kepala Lapas Muara Enim Pimpin Apel Pagi



Muara Enim Khatulistiwa News,- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muara Enim Herdianto pimpin kegiatan rutin apel pagi pada, Senin (31/10) di lapangan Lapas Muara Enim.


Seperti biasanya tujuan dalam apel pagi rutin bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan serta semangat dalam menjalankan peran dalam suatu tugas yang diemban.


Dikesempatan apel ini pula nampak petugas baru Lapas Muara Enim selaku Kasubsi Portatib Indra Wijaya.


Menurut Kepala Lapas Muara Enim Herdianto dalam arahannya di apel pagi itu, Standar Operasional Prosedur haruslah dikedepankan agar tidak lalai dalam bertugas.


"Standar Operasional Prosedur adalah penting dalam menjalankan tugas inipun Pedomani dan Implementasikan terhadap atensi apa yang diberikan oleh Pimpinan,” ungkapnya.





Pelaksanaan kegiatan apel pagi rutin menjadi salah satu media dalam memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi.


Kalapas Muara Enim Herdianto yang memimpin langsung Apel pagi ini memberikan berbagai arahan penting kepada seluruh jajarannya. Senin, (31/10/2022)


Dikatakan Herdianto bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.


“Pedomani dan Implementasikan terhadap atensi apa yang diberikan oleh Pimpinan,” Ujarnya


Tak hanya itu Herdianto juga menekankan akan amanah seta Komunikasi, Sinergi dan Kolaborasi dengan Seksi lainnya demi menjadikan Lapas Muara Enim lebih baik.(red)



Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.