BERITA TERKINI

Ratusan Atlit Wushu dan Sambo Se-Sumsel Perebutkan Piala Bupati CUP Muara Enim

 




MUARA ENIM, Khatulistiwa news (27/10) - Sebanyak 300 perserta atlit olahraga Wushu dan Sambo se-Provinsi Sumatera Selatan perebutkan piala Bupati CUP Wushu Sambo 2022 di Gedung Olahraga GOR Pancasila Muara Enim. Kamis, (27/10/2022).


Kepala Dinas Pemuda Olaraga Muara Enim Syarifudin melalui Sekretaris Dispora Deni mengatakan, kegiatan turnamen Piala Wushu dan Sambo 2022 tersebut merupakan dalam rangka turnamen menyambut HUT Kabupaten Muaraenim. Yang mana lanjutnya, dalam turnamen tersebut di ikuti sebanyak 300 peserta atlit Wushu Sambo dari 13 kabupaten kota se-Provinsi Sumsel.


" Untuk kelas Wushu dan Sambo yang di perebutkan dalam turnamen Bupati CUP 2022 ini beragam sabuk ya, dan kegiatan ini kita laksanakan untuk 5 hari kedepan dalam rangka menyambut HUT kabupaten Muara Enim tahun 2022  ," ujarnya.


Lebih jauh Deni menambahkan, dalam kegiatan tersebut Ia berharap khususnya Pemerintah kabupaten Muaraenim nantinya dapat mencetak atlit Wushu dan Sambo bagi masyarakat Muara Enim baik di kanca Nasional maupun Internasional.


" Ya, kami harap, dalam kegiatan ini nantinya dapat mencetak atlit Wushu dan Sambo bagi masyarakat Muaraenim pada khususnya. Apa lagi dalam waktu, dekat akan di laksanakan pesta olaraga Porprov dan pastinya terget kami Ialah mendali emas bagi para atlit ," tukasnya.


Sementara itu, Gustami Janas Ketua Umum Pengkab Wushu dan Sambo Muara Enim mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen open Wushu dan Sambo Bupati CUP 2022. Dimana lanjunya ia berharap dalam turnamen ini kelaknya dapat mencetak bibit para atlit muda Wushu dan Sambo di kabupetan Muara Enim.


" Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, yang mana dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 13 kabupaten kota perwakilan atlit di Provinsi Sumsel. Dan kami berharap kedepan nantinya dalam kegiatan dapat selenggarakan lebih besar lagi ," pungkasnya. (Deri).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.