BERITA TERKINI

Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Melaksanakan Komsos Dengan Sekolah-Sekolah Di Wilayah Binaan

 


TIMIKA, Khatulistiwa news (21/03) - Masalah pendidikan merupakan hal krusial di Papua, hal ini dikarenakan nilai pendidikan sendiri sangatlah penting. 


Masalah tersebut pun sudah menjadi perhatian prioritas bagi Babinsa sehingga untuk mengatasi masalah tersebut Babinsa secara intensif melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.


Kali ini, Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Serka Hadi Refra melaksanakan Komsos dengan sekolah-sekolah di wilayah binaan, Kamis (21/03/2024). Kegiatan Komsos ini dilaksanakan di wilayah Distrik Mimika Baru, Wania dan Kwamki Narama. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi sekaligus meninjau kegiatan belajar mengajar.


Pada kesempatan ini, Babinsa menyampaikan terima kasih kepada para guru yang secara konsisten memberikan ilmu kepada para siswa. Babinsa pun memberikan semangat kepada para siswa untuk tetap giat belajar.


Para guru dan para siswa pun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah bersedia berkunjung dan memberikan apresiasi kepada para siswa. 


Babinsa pun berkomitmen akan terus memonitor dan mendukung perkembangan pendidikan di wilayah binaan demi terciptanya generasi Papua yang berpendidikan. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.