BERITA TERKINI

Dengan Segala Keterbatasan IWO Banyuasin Kembali Berbagi




BANYUASIN,Khatulistiwanews.com-
Untuk ke sekian kali nya Organisasi Profesi IWO(Ikatan Wartawan Online) Banyuasin kembali melakukan aksi sosial yang bertajuk IWO Peduli dan Mari lawan Covid 19.

Rangkaian  kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat,kegiatan menyir ke tiga titik yang di angap rawan dari kerumunan, masa pertama di dusun 4 kedua di pasar kalangan dan ke tiga di pos Covid yang berada di terminal Pengumbuk desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur.
Sabtu(16/05/20)

Yang mana tim IWO saat melaksanakan kegiatan di dampingi oleh angota Polsek Rantau Bayur,tim relawan  Kesehatan pos Covid Rantau Bayur, tim relawan Kecamatan Rantau Bayur dan tim relawan desa Tebing Abang.


Selain berbagi di tengah pandemi Covid 19 IWO Banyuasin juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan selalu menjaga polah hidup sehat, yang mana kita ketahui di Kabupaten Banyuasin sekarang terus meningkat yang terpapar oleh wabah Virus yang mematikan ini
"Kami berharap masayarat untuk selalu mengindahkan himbauan pemerintah, yang mana pelu kita ketahui bahwa Banyuasin sudah di tetepkan sebagai zona Merah,sayangilah diri kita dan keluarga kita"ajak seketaris IWO Banyuasin kepada masyarakat.(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.