BERITA TERKINI

Seluruh Pasien Terkonfirmasi Covid 19 Muara Enim Dinyatakan Sembuh.



Muara Enim, Khatulistiwanews.com.
Setelah satu dari dua pasien terkonfirmasi Covid 19 dinyatakan sembuh pafa jum at kemarin .maka pada hari ini Sabtu (30/5/2020) dari pasien yang tersisa  yaitu WH yang juga merupakan tenaga medis, juga dinyatakan sembuh.

Pernyataan ini disampaikan.oleh jubir Satuan Tugas percepatan penanganan corona virus disease Covid 19 Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta.

“Alhamdulillah, kasus positif Covid-19 yang terakhir di Kabupaten Muara Enim terkonfirmasi kini semuanya sudah sembuh,” ucapnya panca

Panca menjelaskan, pasien terakhir sembuh tersebut bernama WH (24) berkerja sebagai tenaga medis dari palembang yang beralamat Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim.jelasnya

Kita ucapkan terima kasih atas kerja keras tim gugus tugas  melalui tenaga medis di RSUD  HM Rabain karena semua yang terkonfirmasi positif, hari ini. Semua dinyatakan sehat dan sembuh,” ungkapnya.

Di harapkan, sisa sampel yang dikirim ke BBLK Palembang juga negatif, sehingga Kabupaten Muara Enim tetap tidak ada yang terkontaminasi.

“Mohon bantuan Doa,  himbauan kepada masyarakat supaya tetap patuh kepada protokoler kesehatan sehingga kabupaten kita terbebas dari wabah Covid-19,” tegasnya.(Jazzi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.