BERITA TERKINI

Herman Deru bagi 810 paket sembako kepada teamnya.



Muara Enim Khatulistiwanews.com.

Sebanyak 810 paket sembako dibagikan keseluruh team pemenangan HDMY, Korkab dan Korcam se kabupaten Muara Enim.

Seluruh team kordinator kabupaten dan kecamatan mendapatkan paket sembako dari pak joko selaku ketua team pemenangan provinsi.

Paket sembako tersebut telah diantarkan langsung oleh Hazizul Hakim selaku ketua team kesetiap kecamatan sekabupaten Maura Enim.(17/5/2020)

Pengurus team HDMY  merasa senang dapat paket sembako langsung dari pak Herman Deru, kami bukan melihat isi paket sembako atau nilainya, namun kami sangat senang dengan adanya paket sembako ini berarti beliau tidak lupa atas perjuangan kami  menghantarkanya untuk jadi gubernur kata Aldi/ Ujang Solihin selaku bendahara team kabupaten.

Pak Poko melalui via ponsel menyampaikan tidak hanya kabupaten Muara Enim yang diberi paket sembako namun setiap team pemenangan kabupaten yang ada diseluruh propinsi sumsel dikasih.  urainya

Jangan dipandang dari nilai atau harganya, pak Herman Deru memberikan karna beliau tak akan pernah melupakan orang atau team yang memperjuangkannya, saya hanya mengkoordinir seluruh paket  sembako yang akan diberikan keseluruh team yang saya ketuai ungkap pak Joko. (Raswan).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.